Jumat, 29 Maret 2013

NEOBUX ADALAH RAJA SITUS PTC

SEJAK TAHUN 2008, NEOBUX merupakan situs PTC (Pay To Click) yang sudah memiliki 20 juta lebih member NEOBUX, dan telah membayar puluhan juta dollar kepada membernya. Jika anda sebagai member NEOBUX, maka anda akan berpenghasilan sekitar $30-$50 tiap hari dengan Referrals Rental. 

 

NeoBux adalah situs PTC (Pay To Click), memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan uang dengan melihat (mengklik, surfing/berselancar) iklan (Ads), dan dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana, pekerjaan mini (penawaran). Pada NeoBux Anda dibayar untuk pekerjaan Anda dan untuk pekerjaan referral Anda juga. Jumlah uang yang Anda peroleh adalah dari hasil per klik Anda sendiri dan untuk setiap klik referal Anda tergantung pada jenis keanggotaan Anda dan jenis iklan terkena. 

Anda harus mengklik minimal 4 iklan menjadi anggota Standar atau setidaknya 9 iklan sebagai Golden untuk mendapatkan bayaran untuk semua klik yang dibuat oleh referral Anda. Juga, Anda dibayar 12% dari jumlah apa yang Anda telah mendapatkan arahan dengan menyelesaikan tugas-tugas dan melakukan pekerjaan mini (menawarkan). Anda dapat memiliki referral langsung setelah menjadi anggota selama minimal 15 hari dan mengklik minimal 100 Iklan. 

Anda bisa lihat banyak orang yang Anda inginkan. Jumlah downline langsung Anda miliki terbatas, berdasarkan jenis keanggotaan Anda. Juga, di NeoBux Anda dapat menyewa referalls dan melipatgandakan penghasilan Anda. Menyewa referral memiliki kebijakan pengembalian. Jika, dalam waktu 2 minggu, beberapa arahan menyewa Anda tidak klik iklan apapun, akan secara otomatis didaur ulang dengan tanpa biaya tambahan dan tak terbatas kali. 

 

Jika Anda ingin cashout penghasilan Anda, minimal payout mereka adalah hanya $ 2.00 USD pada cashout pertama. Jumlah ini akan meningkat sebesar $ 1,00 USD untuk setiap cashout, sampai mencapai jumlah yang tetap sebesar $ 10.00 USD. 
Bila Anda meminta pembayaran, Anda akan menerima secara langsung ke rekening Anda pilih prosesor pembayaran (PayPal, Payza atau Neteller).

Neobux didirikan tahun 2008 di Portugal, Neobux adalah situs PTC terbesar (memiliki sekitar puluhan juta anggota terdaftar), yang terbesar (membayar langsung hingga 100 ribu USD untuk anggota nya hanya dalam satu hari!), Benar-benar No.1 PTC (dibayar untuk klik ) layanan di dunia (sekitar 15-20 jutaan klik pada iklan dalam satu hari!). Untuk lebih jelasnya, klik saja banner (di atas atau di bawah). 


NB : Perhatikan pendapatan saya pada banner diatas, lihat hari ini, lalu besoknya anda lihat lagi, maka anda akan melihat pendapatan saya bertambah terus.......nyata kok, bukan rekayasa......sueerrrr!!

2 komentar:

  1. Mantap info nya.. Komen juga ya gan
    http://vindre.blogspot.com

    BalasHapus
  2. thanks bro.
    sesama bloger saling bantu, siapa tau nasib akan copy darat he he he

    BalasHapus